A Little Part Of My Life

Hidup ini lucu. Seiring bertambahnya usia ternyata banyak juga pelajaran yang bisa dipetik dari setiap peristiwa yang telah terjadi. Dalam potongan bagian kehidupanku, terselip beberapa kebahagiaan. Aku bersyukur atas cerita kehidupan yang telah dibuat oleh-Nya. Semua terasa indah pada waktunya.
Di kampus perjuangan ini, aku dipertemukan oleh beberapa teman dengan berbagai karakter yang membuatku semakin belajar bagaimana caranya menghargai orang lain sampai mencoba memberi kebahagiaan untuk yang lain. Ada segelintir teman dengan keunikannya yang membuat dia menjadi bahan perbincangan di saat kami berkumpul. Kurang baik memang melakukan hal itu, apalagi jika ditinjau dari sudut pandang agama. Namun, aku dan teman-teman yang lain belum menyiapkan kata yang tepat untuk menasehatinya. Kami bahkan belum tentu lebih baik darinya. Beberapa orang menganggapnya multi talented dan sepertinya itulah yang dia harapkan. Bukannya menuduh, tapi sikapnya menyiratkan segalanya. Dia tidak bisa juga dibilang jahat. Apalagi seperti bayangan tokoh antagonis di sinetron. Tidak seperti itu kurasa. Dia hanya belum bisa mendengarkan pendapat orang lain mungkin. Kami mencoba mengerti karakternya, tetapi alangkah baiknya jika dia juga melakukan hal yang sama untuk kami. Ya supaya adil timbal baliknya. Bukannya pamrih loh.
Di balik semua itu, aku senang mendapatkan teman-teman yang baik. Rasanya mereka mengerti saat-saat aku membutuhkan hiburan di tengah kegalauan atau kesedihanku. Thanks guys for being my friends :)

Comments

Popular posts from this blog

Review Series: Gadis Kretek (2023)

Review Film: Petualangan Sherina 2, Membangkitkan Memori Masa Kecil

Series Celebrity di Netflix