Ah Kamu (2)

Wajahmu kupandang lekat
Bayangmu dalam imajiku begitu pekat
Tolong jangan buatku nekat
Aku paham kamu hebat

Aku terlalu sibuk menunggu
Padahal hidup bukan sekedar lagu
Tak sangka dihampiri ragu
Karena hanya mampu bertopang dagu

Kamu datang tanpa disuruh
Ketika aku mulai berpeluh
Sepertinya harapan itu telah luruh
Kukira kamu yang inginkan jauh

Kurasa sudah terlambat
Hati ini memang pernah tertambat
Ketakutan itu cukup menghambat
Membuat rasa enggan merambat

Ah kamu tidak peka
Cintaku bukan jenaka
Tak perlu coba membuka
Jika hanya torehkan luka

Ya, aku merasa payah
Rasa ini tak salah
Harusnya tak mengharap upah
Agar tak dirundung gelisah

Aku coba buatnya tiada
Meski terasa sesak dalam dada
Katanya harapan itu masih ada
Selama belum terbaring di keranda

Biar saja di sini sendiri
Aku tak mampu terus lari
Kubariskan seluruh jari
Supaya indah suatu hari

Comments

Popular posts from this blog

Review Series: Gadis Kretek (2023)

Review Film: Petualangan Sherina 2, Membangkitkan Memori Masa Kecil

Series Celebrity di Netflix