You're Not That Special

"Sorry to say this, but you're not that special."


Kalimat itu masih begitu jelas terngiang. Entahlah akan tertanam atau dapat menguap begitu saja dari benakku. Lagi-lagi aku membiarkan diriku hanyut. Menekuni memori demi memori. Apa yang kucari?

Belum berhasil. Hari ini aku gagal lagi. Mungkin besok bisa.

Aku beranjak dari tempat dudukku. Tempat duduk andalan setiap aku mampir ke kedai kopi langgananku. Tempat duduk andalan setiap kali aku butuh menyelami diriku. Namun lagi-lagi, aku membiarkan diriku hanyut.

***

Kemudian kamu datang. Menatapku dengan sepasang mata yang belum berani kuartikan maknanya. Bukan, rasanya ini bukan soal waktu. Aku tak yakin.

"Kemarin, hari ini, besok, atau kapan pun, kamu tetap kamu, dan aku tetap aku. Apa yang membuatmu khawatir?"

"Kadang waktu tak peduli siapa aku atau kamu.", jawabku.


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Film: Petualangan Sherina 2, Membangkitkan Memori Masa Kecil

Review Series: Gadis Kretek (2023)

Series Celebrity di Netflix