Dengarkan Dirimu

Oke, ini mestinya jadi jurnal kemarin. Cuma karena hidup emang sepenuh-kejutan ituuuh, jadi gagal posting. heheheh alasan!

Nemu Mainan Baru
Jadi kemarin tuh aku nemu aplikasi buat nyoret-nyoret gitu. seru sih. Sebenernya nemunya pas lagi scroll twitter, di kolom reply dari thread komikus gitu. Nama aplikasinya Autodesk SketchBook. Bisa diunduh dari playstore. Trus kucoba-coba deh. Ini hasil karya awalku...

Yang ini masih kurang masuk akal sih ya, karena kayaknya si orang ini bisa terbang gitu buat bisa duduk di ayunannya yang super duper ketinggian dari daratan hehehehe.
Kalo yang ini masih busuk ajasih tulisannya juga heheheh. Jariku perlu dilemesin lagi nih. Sangat sangat sangat sangat sangat perlu laaaah.


Inner Voice is Real
Pernah gak sih ngerasa kayak ada suara yang bisikin gitu? Entah itu namanya apa, inner voice? intuisi? suara hati? Ya pokoknya itu lah. Kemarin itu ada kayak yang bisikin gitu deh. Nah aku ikutin, dan itu beneran membantu. Sebenernya, mungkin suara itu tuh ada, bisa jadi petunjuk, cuma yaaa kadang kebisingan di dunia ini cukup mendistorsi suara itu kali ya, jadi suka gak kedengeran hehehehhe. Atau kalo yg kurasain sih, kadang aku suka kayak mengabaikan itu aja. Karena yaaaa itu, kurang yakin sama diri sendiri. Ada yang bilang sih, kalo itu adalah bentuk membohongi diri.

Jadi inget omongan bosku, dia pernah nanya gini, "Lo tau gak kenapa seseorang bisa gak percaya diri?"
"Kenapa?"
"Karena dia terlalu sering boongin dirinya sendiri, akhirnya bikin dirinya gak percaya sama dirinya sendiri."

Kalo dipikir-pikir lagi iya juga sih hehehe. 


Jangan Menyesali Pilihan
Pasti udah sering banget lah denger istilah hidup adalah pilihan. Dan ya emang bahkan tiap detik dalam hidup, kita tuh mesti milih. Kemarin, aku memilih satu di antara dua pilihan yang cukup sulit, menurutku. Sejujurnya, memilih itu buatku jarang banget semudah yang dibayangkan. Bahkan memilih warna baju yang mau dibeli aja bisa habis sekian belas atau puluh menit. Nah, balik lagi soal pilihan. Kemarin aku merasa udah salah memilih pilihan. Karena ternyata pilihan yang kupilih itu gak sesuai sama bayangan di kepalaku. Life is full of surprises they said. Dan susaaaaah banget rasanya buat nerima, kalo aku salah pilih. Nyeseeell. Tapi dia sangat membantu dengan bilang "Yaudah jangan menyesali pilihan kamu, nikmati aja hari ini, semuanya baik-baik aja kok. Kamu harus tau kalo ada yang akan selalu dukung kamu.

Makasih yaa :)


HAVE A GOOD DAY EVERYONE~

Comments

Popular posts from this blog

Review Series: Gadis Kretek (2023)

Review Film: Petualangan Sherina 2, Membangkitkan Memori Masa Kecil

Series Celebrity di Netflix